Minggu, 15 Februari 2015

PIXY SILKY FIT LIPSTICK NO.514 MISAKI

Hola Cantik..
Pagi ini aku mau review lipstik punya PIXY. Yuk kenalan dulu sama lipstik ini.
berat lipstik ini 3,8 gr. gendut menurutku, aku beli ini di toko Mutiara Jogja. harganya murah 30an rb uda bisa bawa pulang lipstik ini.
kalau dibuka tutupnya kita bakalan liat warna peach yang cantik dan terlihat glitternya yang saya yakin kalau kamu nggak suka lipstik berglitter pasti gak akan suka lipstik ini.
PIXY SILKY FIT LIPSTICK NO.514 MISAKI ini cocok buat kamu yang punya tone wajah cerah. disini aku nggak bilang putih lho tapi kalau kamu pakai lipstik ini wajahmu terlihat cerah. lipstik ini nggak menor kesan nude yang sedikit cerah jika kamu aplikasikan secara berulang ulang.
Cantik, aku pakai lipstik ini nggak sering dan ini bukan termasuk lipstik favoritku. hehe.. kesan glitternya aku nggak begitu suka. bau lipstik ini seperti permen yang manis gitu Cantik.. maaf ya kalau hasil fotonya kurang oke. mungkin perlu ganti ke DSLR heheee. ketahanan lipstik ini lumayan bagus kalau untuk minum dia masih nangkring di bibir tapi kalau makan ya hilang tapi tinggal meninggalkan bekas jadi kalau kamu mau touch up tidak perlu dibersihkan dia akan dengan lembut mewarnai bibirmu. aku kasih nilai 6/10 buat lipstik ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar