Minggu, 15 Februari 2015

LIPSTICK SILKYGIRL MOISTURE RICH (01 NAKED) DAN (06 GORGEOUS)

hai Cantik.. aku sebenernya capek juga sih ngepost lagi tapi karena aku lagi rajin ya sudahlah aku semangat lagi. post kali ini akan aku ceritakan tentang lipstik yang bagus banget, semoga yang membaca nggak merasa kalau aku ini lebay ya.. oke dehhh kita skip basa basi ini. lanjutttttt
siapa sih beauty bloger yg nggak tau silkygirl? aku adalah salah satu yang suka sama brand ini. sekarang aku mau mereview lipstik andalanku. SILKYGIRL LIPSTICK MOISTURE RICH. saking jatuh cinta sama lipstik ini. aku punya 2 warna. 01 NAKED dan 06 GORGEOUS. yuk mari lihat penampakannya satu persatu aku jelasin ya..
biar mudah aku jelasin 01 naked dulu ya.. ini aku beli saat lagi jalan-jalan ke matahari depstore sama cami aku. tanpa harus membuka tutup kita bisa lihat warna dari label dibawahnya Cantik. tapi biar lebih greget buka aja nggak papa kok. hehe. lumayan lama memutuskan untuk beli ini karena ragu tapi aku ambil aja soalnya cami mulai bete nungguin aku. aku dapet ini dengan harga 25-30rb uda lama jadi lupa. maapken.. warnanya menurutku kecoklatan yah sangat amat cocok untuk kamu yang tidak suka terlihat menor atau mau warna yang aman. bisa dipakai kemana saja karena sesuai namanya NAKED. kita terlihat biasa aja (tergantung warna bibir asli). skip lagi ya Cantik...
gambar diatas adalah 06 Gorgeous. lipstik ini lipstik pertama silkygirl yg aku beli sebelum 01 naked. aku lagi refreshing ke matahari depstore sama sahabat aku. nah mampirlah aku ke konternya colek colek dan syukkaaa sama ini aku ambil aja. warnanya lebih berani ya dari 01 naked. menurutku warna pink tua gitu. keren pokoknya. buat kamu yang suka warna cerah bisa pakai ini. cocok buat ke pesta atau acara formal. untuk harga masih sama dengan yang diatas ya.. yukkk kita lihat kalau dioles dibibir.
maaf ya Cantik.. hasil jepretannya kurang bagus atau bisa dibilang gagal menampilkan hasil yang sesuai dengan keinginan. untuk kesan dibibir sesuai variant moisture rich ini adalah lipstik yang lembut dan menutup keseluruhan warna bibir asliku. lipstik ini nggak bikin kering dibibir dan tidak menimbulkan sisa. sekali oles warna langsung keluar lho.. aku nggak nyesel beli lipstik ini. kalau ketahanan lipstik ini tidak tahan lama untuk makan dan minum butuh touch up lagi. aku kasih nilai 8/10 untuk kedua lipstik ini. semoga bermanfaat Cantik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar