Minggu, 15 Februari 2015

LIPSTICK MAYBELLINE COLOR SHOW N0.301 TRUE TOFFEE

hai haiiii..
semoga kalian gak bosen ya liat aku lagi. kali ini aku bakalan posting tentang lipstik lagi. please jangan bosen.. lipstik yang beruntung aku posting kali ini adalah LIPSTICK MAYBELLINE COLOR SHOW N0.301 TRUE TOFFEE yayyyy.....
sederhana banget ya covernya. tapi teteup ya lipstik ini keliatan glamour. hihihiii.. tapi jangan liat sederhana dari luarnya aja kita harus liat dalamnya juga Ladies..
warnanya cakep kannnnn.. ini lipstiknya creamy banget deh.. mungkin kalau kepanasan bisa meleleh.. lipstik ini warnanya orange kecoklatan. baru aku pakai sekali dia udah patah hikssss... tapi syeneng banget sekali oles warnanya langsung keluar lho..
oya kamu bisa dapat lipstik ini dengan harga 30rb (sudah diskon), sebenernya aku pertama kali suka lipstik ini waktu ada sahabatku nginep dirumah trus aku cobain lipstik dia. wahhhh warnanya cakep bikin aku keliatan cerah natural. akhirnya aku berniat buat beli lipstik ini. ini adalah lipstik favorit aku lho Ladies.. kalau untuk ketahanan dia emang nggak awet buat ngomong aja bisa hilang heheeee.. aku sering pakai ini dirumah atau kewarung wakakaakaa tapi ini lipstik andalan kalau mau keliatan natural tapi teteup cantik.
coba liat tuh hasil oles dibibirku. hampir menyerupai warna kulit tapi lebih coklat. susah mau bilang itu warna apaan hehe. buat kamu yang suka sama lipstik cream lembut bisa coba ini. lipstik ini nggak bikin bibir kering lho Cantik.. bibirku dalam keadaan sehat saat pakai lipstik ini. tapi memang butuh beberapa kali touch up karena warnanya nggak awet. aku kasih nilai 7/10 untuk lipstik keren ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar